Information Pengumuman

UNSIKA MENERIMA PENDAFTARAN SELEKSI MANDIRI MELALUI UJIAN SELEKSI BAGI YANG TIDAK IKUT SNMPTN DAN SBMPTN 2021

Mengingat tingginya animo masyarakat untuk mengikuti pendaftaran seleksi mandiri Universitas Singaperbangsa Karawang tahun 2021, maka UNSIKA memberikan kesempatan kepada calon pendaftar program sarjana yang tidak memiliki nilai SNMPTN, SBMPTN, SPAN PTKIN dan UMPTKIN untuk mengikuti jalur ujian saringan mandiri. Jalur ini hanya dibuka pada seleksi penerimaan mahasiswa mandiri tahun 2021. Selanjutnya seleksi penerimaan mahasiswa jalur mandiri  tahun 2022 sepenuhnya menggunakan nilai SNMPTN, SBMPTN, SPAN PTKIN dan UMPTKIN untuk program sarjana.

Ketentuan Calon Pendaftar

  1. Penerimaan mahasiswa jalur Ujian Seleksi Online untuk program Sarjana (S1) hanya diperuntukkan bagi yang tidak memiliki nilai SNMPTN, SBMPTN, SPAN PTKIN dan UMPTKIN yang dibuktikan dengan nomor Kartu Pendaftaran.
  2. Peserta yang memiliki atau menjadi peserta SNMPTN, SBMPTN, SPAN PTKIN dan UMPTKIN tidak diperbolehkan mengikuti penerimaan jalur Ujian Saringan Mandiri yang dilaksanakan secara online,

Tata Cara Pendaftaran

Tata cara pendaftaran dapat dilihat dilaman : https://ecampus.unsika.ac.id/u/pmb.zul , mulai tanggal 3 Juni sampai dengan 4 Juli 2021.

Informasi : Help Desk SMMPTN UNSIKA 2021

  • Layanan Online (via email)  : helpdesk.smmptn2021@unsika.ac.id | Jam Operasional Senin-Kamis Pukul 08.00-16.00 WIB | Jumat Pukul 08.00-16.30 WIB

Leave A Comment